Minggu, 31 Oktober 2010

Tentang Cold Stone Creamery

Ahli dalam InovasiJika ada hubungannya dengan ice cream, pasti ada hubungannya dengan Cold Stone Creamery. Dari kreasi ice cream unik untuk smoothie, kue dan shake - tidak ada yang menyajikan memanjakan utama seperti Cold Stone. Dimulai dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dan berakhir dengan proses tanda tangan kami untuk mempersiapkan pembuatan kustom Anda di atas batu granit beku.

 
Karena Dunia pantas Ice Cream Lebih BaikYakinlah, keahlian kami dalam berinovasi indulgensi tidak hanya terjadi secara kebetulan. Pendiri kami, Donald dan Susan Sutherland, menemukan panggilan sejati mereka pada tahun 1988 ketika, didorong oleh semangat mereka untuk melayani ice cream terbaik di dunia, mereka membuka pertama Cold Stone Creamery di Tempe, Arizona. Dan sekarang, lebih dari 1.400 toko kemudian, orang-orang yang benar-benar hangat dengan ide keren mereka.
Apakah Ini Benar-benar Telah Selama Itu?Melalui hampir 20 tahun melayani sampai ice cream terbaik, kue, smoothies dan getar, beberapa hal yang telah pasti berubah. Dan terus terang, beberapa hal tidak. Sejak kami membuka toko pertama kami kembali pada tahun 1988, kami telah melayani sampai apa yang kita sebut sebagai Creations ™. Dengan kata lain, jika Anda ingin dalam ice cream - Anda mendapatkannya. Dengan kacang pencampuran, buah-buahan dan permen ke dalam ice cream halus dan lembut kami di atas batu granit beku (di sini, kita menyebutnya "batu") kita benar-benar lebih seperti seniman ice cream.  


Selama bertahun-tahun, kami telah tersandung pada beberapa ramuan kita sendiri yang kita sebut kami Cold Stone Signature Creations. Ice cream untuk sarapan, jus untuk makan siang, dan kue masuk akal untuk makan malam? - Siapa bilang Anda tidak bisa makan ice cream ini luar biasa untuk semua tiga kali makan? (Coldstonecreamery)


Lihat juga : soto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar