Minggu, 24 Oktober 2010

Minuman Anggur dan Kepribadian

Ketika orang membicarakan revolusi dalam minuman anggur / wine yang telah terjadi selama tiga puluh tahun terakhir, mereka harus menekankan anggur putih lompatan luar biasa telah diambil untuk mencapai standar tertinggi Kontra merah anggur-bagian. Berkat kontribusi dari Selandia Baru Sauvignon Blancs dan Rieslings, Australia dan Chardonnays Chili dan eksplorasi lanjutan dari Burgundies terbaik Perancis, Bordeaux Blancs dan Champagne, ada anggur putih kelas dunia untuk menyesuaikan setiap kesempatan - dan mereka tersedia di hampir semua harga.

Bagi yang berminat pinning down gaya favorit mereka anggur putih, di sini adalah gambaran dari sedikit tokoh yang paling penting anggur putih ...


1. Breezy dan Sederhana
Putih ini tidak akan menjatuhkan kaus kaki Anda pergi. Mereka adalah spesialisasi dari dunia lama mengarang untuk diam-diam dipasangkan dengan makanan ringan - makanan Italia cahaya pada khususnya. Anggur ini cukup kering dengan aroma, mellow non-fruity. Dengan kerang mereka menyenangkan, tapi orang-orang dari Amerika Serikat, Amerika Selatan dan Australia mungkin menemukan mereka terlalu halus dan lembut.

Buah / Rasa: kering dan asam dengan buah Mellow

Jenis Wine Harus Diperhatikan: Sebagian besar kulit putih Italia (Soave, Frascati, Orvieto, Verdicchio, Lugana, Pinot Grigio, Bianco Pinot), Chablis Unoaked (Burgundy)


2. Mengerut-Up
Daerah Marlborough di Selandia Baru telah menjadi terkenal di dunia untuk mulut-wateringly menyenangkan nya Sauvignon Blanc, penuh dengan rasa kapur dan gooseberry. Seorang rekan besar untuk makanan dan semakin dinikmati sendiri, gaya anggur adalah seperti kehidupan partai - selalu penuh dengan cerita baru dan kejutan baru. Rieslings Drier gaya dari Selandia Baru, Australia, Mosul di Jerman dan Alsace di Perancis adalah usia muda dan juga indah dengan sempurna.

Buah / Rasa: gooseberry, kapur, persik (dalam Riesling), Asparagus

Wine Jenis Harus Diperhatikan: Sauvignon Blanc (Selandia Baru, Chili, Afrika Selatan), Riesling (Selandia Baru, Australia, Alsace di Perancis, Mosul di Jerman), Putih Bordeaux (Bordeaux kering-putih dari Perancis), Sancerre, Pouilly-Fume (dari Loire Valley di Prancis)

3. Ramping dan Nutty
Anggur ini sering over-tampak di dunia baru hari ini, tetapi mereka adalah gaya yang mulai Chardonnay popularitas di dunia baru kembali ke 70's. Sebuah Chardonnay dari Australia atau California akan memberi Anda sedikit gagasan tentang apa yang mendefinisikan anggur dari grup ini - biasanya putih oaked Perancis dari Burgundy dan putih oaked dari Graves dan pessac-leognan di Bordeaux. Anggur ini akan renyah, ramping dan digambarkan sebagai lebih minerally dan baja dari sangat bagus atau butterscotchy.

Buah / Rasa: apel, lemon, nada kacang-kacangan dan krim

Wine Jenis Harus Diperhatikan: White Burgundy (Burgundy di Perancis), Graves, Pessac-Leognan (Bordeaux di Perancis) (Tynan Szvetecz - savoreachglass)


Lihat juga: ice cream, sour sally

Tidak ada komentar:

Posting Komentar