Senin, 18 Oktober 2010

Daging rusuk

Sebuah panggang tulang rusuk berdiri adalah memotong daging sapi dari bagian tulang rusuk, yang merupakan salah satu dari delapan potongan primal daging sapi. Bagian terdiri dari seluruh tulang rusuk rusuk enam melalui dua belas binatang, sebuah iga panggang berdiri dapat terdiri dari mana saja dari dua sampai tujuh tulang rusuk. Hal ini diberi nama "berdiri" karena paling sering panggang dalam posisi berdiri, yaitu, dengan rusuk ditumpuk secara vertikal dan proses vertebralis di bagian bawah.

Sebuah alternatif untuk memasak dengan tulang rusuk di bagian bawah dan proses vertebral yang dihapus untuk lebih mudah ukiran. Sebuah iga panggang berdiri, jika diiris ketika dimasak, akan menghasilkan sejumlah steak rib. Steak rib eye hasil dari mengeluarkan tulang dan sebagian besar otot lemak dan lebih rendah (ekor).

Sebuah istilah sehari-hari dan populer untuk memotong ini adalah "prime rib". Secara historis, nama ini menonjol tanpa grade. Selain itu, USDA mengakui ini catatan sejarah dengan tidak membutuhkan dipotong "akan berasal dari daging sapi USDA kelas utama".

Sepotong panggang berdiri rusuk akan termasuk bagian dari "mata" apa yang disebut dari tulang rusuk serta otot, lemak-marmer luar (spinalis dorsali) yang dikenal sebagai "bibir" "tutup" atau.

Persiapan tradisional untuk iga panggang berdiri adalah untuk menggosok bagian luar panggang dengan garam dan bumbu dan lambat-panggang dengan panas kering. Di Amerika Serikat, adalah umum untuk puritan barbekyu untuk menerapkan asap ke iga panggang dimasak pada api kecil selama 2-3 jam sebelum dipanggang kering.

Di Inggris, puding Yorkshire sering disajikan sebagai lauk dengan iga. Di banyak restoran yang mengkhususkan diri dalam iga, seluruh daging panggang beberapa (dari berbagai tingkat kematangan) akan ditempatkan pada sebuah gerobak, besar dipanaskan, dan diukir di tableside.

Sumber : wikipedia


Lihat juga : wine, soto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar