Rabu, 20 Oktober 2010

Persaingan antara 2 burger

Perjalanan saya telah dilakukan dengan seri artikel ini telah menjadi panjang dan penggemukan satu. Tapi aku telah memilih untuk menempatkan saya sendiri kesejahteraan dan limbah-line di risiko pribadi yang besar untuk akhirnya menjawab pertanyaan "yang mana burger yang terbaik". Pada artikel pertama saya Mac Besar restoran McDonalds tidak bisa berdiri dengan kebaikan api-panggang awesome dari Whopper Burger King?

Pada kedua artikel saya White Castles nomor unggul jatuh ke wrapper mengagumkan dan pilihan dari Wendy's Classic Single. Ini artikel terakhir saya akan mencoba untuk mahkota akhirnya dan selamanya kepada raja sejati burger. Ini adalah Burger King Whopper mengambil Single Classic di Wendy's.

Dalam perjalanan saya kembali kepada raja Burger aku memesan dua sandwich satu Whopper biasa yang terdiri dari: Sebuah api pon daging sapi panggang kuartal, Mayonnaise, Selada, Tomat, bawang Irisan, Pickles, saus tomat pada roti biji wijen. Sandwich kedua adalah Whopper pribadi yang kira-kira sama dengan bohong besar standar minus Mayonnaise. Aku perlahan tapi pasti melahap kedua sandwich, dan berbicara tentang memukul tempat!

Saya sangat menyarankan Anda mengambil beberapa Whoppers jika Anda pernah merasa perut Anda gemuruh. Tidak ada pertanyaan jika lapar Anda seorang Whopper pasti akan melakukan trik hanya berbau mereka memasak sudah cukup untuk membuat air yang mulut dengan antisipasi. Meskipun Whopper tunggal ini harus cukup untuk orang normal yang terdiri dari 760 kalori tetapi untuk seorang veteran berpengalaman dari makanan cepat saji seperti saya sendiri saya dapat menangani dua dari mereka.


Lihat juga : sate , hanamasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar