Senin, 18 Oktober 2010

Riesling, salah satu jenis anggur dari Australia

Tidak seperti rekan-rekan mereka di Eropa, Australia Rieslings (wine) umumnya dibuat dalam gaya kering. Hasilnya adalah permata internasional lain, yang karena buah garing dan keseimbangan asam adalah pendamping makanan yang sempurna.

Riesling juga memiliki kemampuan untuk dewasa dengan umur dan juga dengan gembira dengan kesegaran muda nya. Carilah contoh dari Clare atau Lembah Eden Selatan Australia yang mengembangkan madu klasik anggur ini dan karakter jeruk.

Ada contoh-contoh lebih baik dari Rieslings dari Western Australia wilayah selatan Great (kompleksitas besar), dari Tasmania (tajam dan wewangian) dan Lembah Barossa (lebih bulat dan penuh rasa).

Riesling juga bertanggung jawab untuk beberapa anggur terbesar lengket Australia dessert manis. Mereka baik dibuat dengan sentuhan yang botrytis cetakan murah hati atau dipanen ketika semua buah telah kering dan keriput pada anggur di akhir musim gugur. Dalam kedua kasus, intensitas kaya wangi anggur ini, masih dengan keasaman bersemangat mereka, sedikit kekurangan yang megah.


Sumber : wineaustralia


Lihat juga : steak, dim sum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar