Jumat, 15 Oktober 2010

Dinginnya Sour Sally

Sour Sally telah menjadi fenomena tersendiri di Jakarta.

Di gerai-gerainy,a orang-orang rela mengantri ntuk menikmati yogurt mereka yang segar dan healthy ini. Menjawab hal itu, sekarang telah dibuka cabang terbarunya di La Codefin, Kemang. Suasana kasual langsung terasa jika Anda mampir ke kedainya. Warna hijau putih masih menjadi trademark yang bisa membuat mata kita mengenali tempat ini.

Tentunya hidangan utama berupa Premium Non-Fat Frozen Yoghurt-nya tetap tersedia untuk Anda para loyal customer mereka. Langsung saja pesan yoghurt kesukaan Anda, plain atau green tea yoghurt, dan campurkan dengan 20 toppings yang ada di sana. Bisa juga order Sour Sally Non-Fat Yoghurt Shaved Ice dengan 4 toppings pilihan Anda sendiri. Bisa pilih dari buah mangga, kiwi, stroberi, nanas, peach, nata de coco, hingga longan.

ingin pesan to-go, pilih menu Twist (small, medium, large) yang juga bisa di mix and match dengan berbagai toppings yang ada, sesekali pilih topping Fruity Peables, Honey Star, atau Mochi untuk rasa yang berbeda.

Sour sally, yang kita kenal juga sebagai frozen yoghurt atau ice cream yoghurt, terlihat banyak yang mulai menunjukkan ketertarikannya. Dan karena itulah, Sour Sally sekarang mulai membuka gerai-gerai terbarunya.


Sumber : hersmagz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar