Minggu, 14 November 2010

Warna Logo Burger King

Burger King bentuk salah satu rantai makanan terkemuka di seluruh dunia. Logo Burger King memulai debutnya pada tahun 1967, dan masih hampir apa yang digunakan untuk melihat seperti sebelumnya. Itu dimulai basisnya di Amerika Serikat sebagai Insta Burger King oleh James McLamore dan David Edgerton. Logo Burger King memiliki penampilan yang melingkar dengan sedikit memiringkan font, ditambah digabungkan dengan warna-warna cerah. Desain logo terdiri dari bagian bun dengan font di tengah. Perjalanan dari logo Burger King tetap halus di seluruh. Logo awal adalah dengan roti oker warna dengan disiram biru kusam yang berubah menjadi biru terang dan akhirnya ke yang membosankan lagi. Logo Burger King terakhir hampir melingkar dengan font burgundy.


Elemen Desain Logo Burger King:

Logo Burger King mengilustrasikan gambaran menggoda dan berbuih dari rantai makanan cepat saji, cocok untuk budaya makanan cepat saji di kalangan pemuda. Warna-warna hidup yang digunakan cukup menarik untuk menarik orang.

Bentuk logo Burger King:
Logo burger King datang sebagai sebuah lingkaran miring dengan belahan sanggul di kedua sisi logo dan font yang muncul di tengah, bersama dengan pusaran menggarisbawahi rancangan lengkap. Ini benar-benar mencerminkan sifat dinamis dari rantai makanan.

Warna logo Burger King:
Ketiga warna yang digunakan di logo Burger King berwarna merah, kuning dan biru. Keindahan dari tiga warna primer bentuk motif yang eye-catching cukup untuk menarik semua kelompok umur dengan kasih yang pernah hijau untuk makanan cepat saji.

Font logo Burger King:
Font dari logo Burger King adalah salah satu yang sederhana sekalipun. Berwarna merah, topi-terkunci digabungkan dengan bentuk, logo sangat menonjol serta menarik. Ukuran font dari 'raja' adalah sedikit lebih besar dari 'burger' itu, memuji desain di hampir semua cara.

Logo Burger King, selain menjadi tengara dalam pengakuan rantai makanan cepat saji, juga merupakan salah satu dari beberapa logo yang mampu mempertahankan keseragaman mereka cukup luas dengan berlalunya waktu. Desain, sederhana namun populer adalah diakui di seluruh di antara semua kelompok usia dan juga menjaga kualitas dan reputasi dari rantai makanan. (Famous Logos)

See also :
Sushi
Steak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar