Kamis, 25 November 2010

Ayo Makan Sehat di Burger King

Bagaimana cara makan yang sehat di Burger King? Jika Anda di jalan dan terdesak waktu, Anda mungkin tergoda untuk meniup diet sehat Anda dengan memesan burger dekaden dengan semua bahan-bahan perlengkapan di sebuah restoran fast food seperti Burger King. Jika Anda kelaparan dan perlu menggigit cepat untuk makan, pergi ke depan dan tarik ke tempat parkir Burger King. Dengan sedikit perencanaan anda bisa makan sehat di Burger King Restaurant. Berikut adalah cara makan yang sehat di Burger King.

Petunjuk

1. Setelah Anda memasukkan restoran, Anda akan ingin menghindari menggoda oleh bau yang berlebihan dari kentang goreng yang baru saja dibuat. Jika Anda ingin menghindari rasa bersalah dan suku arteri Anda pada saat yang sama, tinggal jauh dari ini serta Whopper ganda dengan keju yang jam dalam dengan jumlah kalori sekitar 1.070 bersama dengan 70 gram lemak kekalahan. Ini hampir cara yang pasti untuk meniup maksud baik Anda makan sehat. The Whopper asli dengan keju tidak jauh lebih baik dalam 800 kalori dan 50 gram lemak.

2. Jika anda melihat sedikit lebih bawah menu, Anda akan melihat beberapa sehat Burger King pilihan yang tidak akan pukulan hari senilai kalori. Salah satu pilihan akan memerintahkan Junior Whopper tanpa mayones yang hanya akan menempatkan Anda kembali sedikit lebih dari 300 kalori dan 13 cukup masuk akal gram lemak. Ini mengasumsikan bahwa Anda menolak godaan untuk memesan kentang goreng yang baru saja dibuat. Untuk mengganti mayones dan memberikan Junior Whopper Anda beberapa bumbu tambahan, minta tambahan atau saus mustard di Junior Whopper Anda.

3. Pilihan lain yang sehat yang sempurna untuk vegetarian di Anda adalah BK Veggie Burger. Muncul dengan mayones lemak berkurang dan memiliki 340 kalori dan 10 gram lemak yang merupakan alternatif yang masuk akal untuk burger daging kalori tinggi berbasis untuk makan siang cepat. Pilihan makan sehat dari semua di Burger King mungkin sandwich Api-Ayam Panggang dengan dressing bebas lemak yang hanya akan membuat Anda kembali 240 kalori belaka dan memberikan sekitar 22 gram meningkatkan metabolisme protein. Yang satu ini adalah pemenang meskipun mungkin tidak tersedia di semua lokasi.

4. Jika Anda ingin makan sehat di Burger King, menunda minuman ringan yang sarat gula dan memilih untuk minum es teh dengan sedikit pemanis tanpa kalori. Jangan ragu untuk menambahkan salad ke salah satu pilihan sehat. Hanya pastikan untuk mengatakan jauh dari perban sarat kalori.

5. Setelah Anda meninggalkan restoran, Anda bisa memberi selamat diri Anda untuk memilih pilihan makan yang sehat di Burger King. Ini meyakinkan untuk mengetahui bahwa restoran fast food masih merupakan pilihan bahkan jika Anda berkomitmen untuk makan sehat.

Sumber : Kristie Leong M.D - ehow.com

Lihat juga:
Soto
Sour Sally

Tidak ada komentar:

Posting Komentar