Minggu, 21 November 2010

Jenis Dim Sum Tradisional

Tradisional Dim Sum termasuk dikukus atau pangsit goreng, diisi roti, roti beras, dan mie. Bahan termasuk ayam, daging babi, sapi, udang, dan sejumlah pilihan vegetarian. Dim Sum restoran sering juga menawarkan piring sayuran hijau kukus dan kue-kue dan makanan penutup termasuk bubur buah. Berbagai macam hidangan benar-benar suatu keajaiban, meskipun kokot tertentu akan hampir selalu muncul di daftar. 'Gow' adalah suatu standar yang paling Dim Sum bistro.
Pangsit dibungkus kulit tepung beras bening, memungkinkan 'Gow' koki untuk menarik perhatian pada kesenian nya, sebagai pangsit yang cukup menantang untuk membuat.

pangsit gaya 'Chiu-chao' mirip masakan Thailand, yang mengandung kacang tanah, daun bawang bawang putih, udang kering, jamur shitake, dan disajikan dengan saus sambal tajam. 'Gyoza', favorit Cina akrab, kadang-kadang dimasukkan dalam makan Dim Sum, meskipun mereka tidak dikategorikan sebagai unsur tradisional dalam masakan tersebut. Sebuah gaya Cina Utara piring, 'gyoza' adalah pangsit lezat diisi dengan mengisi kubis dan daging.

Selain kue, varietas Kanton terdiri dari banyak roti khas Dim Sum. Shanghai dikukus roti yang diisi dengan daging, sering makanan laut, dan dibedakan oleh sup tersembunyi di dalam roti. 'Bau' adalah jenis lain bun, disajikan dipanggang atau dikukus. A mengobati mengembang, 'bau' dipenuhi dengan berbagai macam daging dan sayuran. Mungkin jenis yang paling berbeda dan populer dari 'bau', 'cha Siu baau' terdiri dari Cantonses barbeque rasa daging babi, daging, dan bawang di dalam casing luar cahaya.

Banyak item dalam katalog Dim Sum tidak jatuh dengan mudah ke dalam roti khas / kategori pangsit. phoenix cakar tersebut (kaki ayam), bola biji wijen, dikukus iga babi, beras daun teratai, puding mangga, makanan penutup tahu, lumpia, kue tar telur dan cumi goreng semua fitur potensial dalam pertemuan makan Dim Sum. Beberapa restoran mungkin menawarkan sampai seratus item yang berbeda pada hari yang sangat menuntut.

Sumber: bangkok.com - restoran pengalaman bersantap

Lihat juga:
Steak
Sushi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar