Rabu, 10 November 2010

Dim Sum di Amerika

Di Amerika Serikat, bagaimanapun, kami paling akrab dengan Dim Sum istilah untuk menggambarkan makanan kecil. Dim Sum, secara harfiah diterjemahkan dari Kanton, berarti "dot-hati," memperlakukan kecil yang menyentuh hati.


Apa Dilayani
Kebanyakan Dim Sum makanan kue kering gurih - pangsit dikukus atau digoreng, buns diisi, mie. Ada juga kue-kue manis, sayuran, daging. Bagian yang berukuran gigitan, dan mereka disajikan dalam jumlah kecil, biasanya tiga atau empat ke piring, sehingga pengunjung dapat menikmati berbagai makanan, apakah mereka makan sangat sedikit atau menikmati pesta besar. Variasi adalah salah satu kunci untuk Dim Sum. Beberapa restoran menawarkan lebih dari 100 item yang berbeda pada hari yang sibuk.

Bagaimana Dim Sum Apakah Dilayani
Penyajian makanan Dim Sum tidak setara di Barat. Server push gerobak, sarat dengan berbagai makanan, melalui ruang makan, melewati pelanggan, yang terus keluar mata untuk menarik piring. Setelah item yang diinginkan sudah di depan mata, bendera restoran ke bawah gerobak dan menunjukkan apa yang diinginkannya. Ruang makan sibuk dengan aktivitas gerobak wending antara tabel, panggilan untuk perhatian, dan kelontang piring. Idenya adalah untuk memilih hal-hal yang terus menerus sepanjang makan, bukan untuk mengumpulkan semua makanan sekaligus sebelum makan. item manis diselingi dengan savories; adat Cina tidak termasuk permen menabung untuk akhir makan, meskipun mereka disediakan untuk acara-acara khusus, seperti jeda antara kursus di sebuah perjamuan atau indulgensi seperti Dim Sum. (Cuisine.net)

Lihat Juga:
Sour Sally
Steak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar