Rabu, 03 November 2010

Bahan-bahan untuk bikin Sushi

Hari ini budidaya nori adalah industri yang sangat makmur di Jepang. Mil dari jaring bambu terendam dalam lubang di pantai Jepang untuk menyediakan lapangan pertumbuhan spora nori. Pada akhir musim tanam pada awal April, spora sehat dipilih dari jaring dan diangkut ke Prefectorial Pusat Pembibitan. Di sana, mereka dicampur dengan suspensi cairan dan disemprotkan ke cangkang tiram bersih. Dibutuhkan 1,5 ton bibit porphyra untuk mengisi 20.000 kerang.

Kerang ditangguhkan dari tali menutupi tongkat bambu di atas tangki besar air yang diadakan di 50-60 ° F (10-15 ° C). Dinding dan atap pusat penyemaian yang dilapisi dengan jendela bertirai sehingga intensitas panas dapat dipantau. Benih dibiarkan berkecambah sepanjang musim panas dan awal musim gugur. Tanaman yang dipanen, dicuci dengan air laut, kemudian dengan air segar. Mereka kemudian dikeringkan menjadi lembaran.

Meskipun berbagai macam makanan laut yang digunakan dalam gulungan Sushi, termasuk udang (ebi), kepiting (Kani), dan salmon (sake), tuna (maguro) adalah yang paling populer. Pasar tuna sirip biru sangat kompetitif. Tokyo Tsukiji pasar menetapkan harga pasar dan menangkap hari adalah dilelang kepada penawar tertinggi. Calon pembeli ekstrak sampel kecil dari daging ikan untuk menguji untuk warna dan kadar lemak. Dalam rangka dipertimbangkan untuk sushi, tuna harus memenuhi "kata" atau persyaratan bentuk ideal yang berkaitan dengan warna, tekstur, kadar lemak, dan bentuk tubuh.

Sementara Jepang tetap menjadi pusat untuk memancing tuna, ini adalah industri juga besar di Atlantik Utara dan di Laut Mediterania. Namun, teknik Jepang begitu sangat dihormati bahwa para ahli dari negara yang sering direkrut untuk memberikan saran mengenai hal-hal penangkapan, penanganan, dan pengepakan. kertas Jepang khusus digunakan untuk membungkus ikan sebelum diletakkan di atas es. Ikan dikirim seluruh ke Jepang untuk menjadi diiris dan dipangkas. Hal ini tidak biasa untuk tuna yang akan tertangkap di New England, dikirim ke Jepang untuk pengolahan, dan kemudian dikirim kembali ke sebuah restoran di Boston.

Cuka yang digunakan dalam gulungan sushi dan sushi dibuat dari beras yang difermentasi. Hal ini kemudian dituangkan hemat ke beras yang akan digunakan dalam sushi roll.

Wasabi, juga dikenal sebagai lobak Cina, adalah bahan yang umum dalam gulungan sushi. Sulit untuk mengolah, tumbuh terbaik di sisi utara lembah pegunungan teduh dekat berjalan dingin sungai. Wasabi dapat mengambil dua sampai tiga tahun untuk akar dimakan untuk dewasa. Hal ini disiapkan segar, bubuk, dan / atau sebagai pasta.
Kecap terbuat dari kacang kedelai fermentasi, panggang gandum, jelai, garam, dan air. Ini mungkin dibeli dari pemasok luar, atau diolah di pabrik yang sama yang menghasilkan gulungan sushi.

jahe segar adalah salah satu rempah-rempah yang paling umum digunakan dengan penyusunan gulungan sushi. Hal ini juga dapat dibeli dari sumber luar atau dibudidayakan di-rumah.

bahan nabati sangat beragam seperti hidangan sea food, tetapi bisa termasuk mentimun, alpukat, dan bayam. Sayuran yang dapat dibeli dari vendor luar. (Madehow)


Lihat juga:
Burger King
Sour Sally

Tidak ada komentar:

Posting Komentar